B-A-L-I

>> Jumat, 16 Oktober 2009

BulanMadu : Bali

BulanMadu : Bali

BALI, mendatangkan lebih dari satu setengah juta wisatawan asing tiap tahunnya belum lagi sekitar satu juta turis domestik yang berkunjung untuk menikmati keindahan pulau ini. Dan, pada akhirnya, pulau ini telah menjadi salah satu tujuan wisata yang terkenal di dunia dan di tanah air. Menawarkan segala macam bentuk fasilitas dan kemudahan yang modern untuk kenyamanan para wisatawan, dan tentu saja bagi mereka yang berbulan madu. Meskipun modernisasi merambah sebagian besar Bali, tapi bukti ciri khas kebudayaan masyarakat pulau ini yang beragama Hindu, masih tetap dipertahankan dan menjadi bagian dari kehidupan mereka sehari-hari. Perpaduan antara kebudayaan modern dan lokal, keindahan alam serta kesederhanaan masyarakatnya, menjadikan Bali tempat yang memberikan kesan istimewa bagi para wisatawan asing and domestik. Inilah yang menjadikannya dijuluki Pulau Dewata dan selalu ingin terus untuk dikunjungi.

Beberapa spot yang dapat menjadi tujuan utama :

CANDIDASA
Terletak di belahan Timur Pulau Bali, Candidasa adalah daerah pantai yang bersisian dengan Selat Lombok dan pegunungan di sebelah Baratnya. Banyak situs bersejarah terletak di sekitar daerah ini, seperti Pura Besakih dan kota Tenganan.

JIMBARAN
Pilihan private resort yang ekslusif dan nyaman dapat kita temui di wilayah Bali yang satu ini. Serta ketenangan suasana honeymoon untuk berdua. Salah satu aktifitas romantis yang dapat menjadi pilihan Anda berdua adalah menikmati BBQ di sore hari dengan menu laut khas Bali.

KUTA-LEGIAN
Kuta dan Legian memiliki pantai yang sangat terkenal hingga ke mancanegara. Pantai Kuta Legian ini menjadi landmark tersendiri bagi para turis asing. Kebanyakan turis mengenal Bali, bahkan Indonesia melalui Pantai Kuta Legian ini.

NUSA DUA
Terkenal dengan pantainya yang bersih dan putih, serta merupakan kawasan paling aman dan tenang di Bali. Nusa Dua mempunyai koleksi-koleksi luxurious private resort dan villa yang mempunyai desain dan fasilitas yang berkelas international.

SEMINYAK
Daerah ini terkenal dengan pantainya yang putih dan bersih serta lokasinya yang dekat dengan butik-butik dan pusat keramaian di Kuta & Legian. Seminyak juga terkenal dengan koleksi private villa dengan desain interior dan eksterior yang sangat mengagumkan.

UBUD
“Heaven for Spa Lovers” – Ubud memang menyimpan daya tarik tersendiri bagi Anda yang mencintai spa dan aktifitas romantis lainnya. Kami juga menyuguhkan beberapa pilihan villa romantis untuk Anda dan pasangan.

ULUWATU
Private villa dan pool serta spa treatment yang dapat memberikan ketenangan raga dan jiwa bersama keindahan Dreamland Beach di Uluwatu.

SANUR
Tempat ini letaknya adalah persis di sebelah timur kota Denpasar, ibukota Bali. Sanur berada di kabupaten Badung. Pantai Sanur terutama adalah lokasi untuk berselancar (surfing). Terutama ombak pantai Sanur sudah termasyhur di antara para wisatawan mancanegara.

Pantai Sanur adalah sebuah tempat pelancongan pariwisata yang terkenal di pulau Bali. Tempat ini letaknya adalah persis di sebelah timur kota Denpasar, ibukota Bali. Sanur berada di kabupaten Badung.

Pantai Sanur terutama adalah lokasi untuk berselancar (surfing). Terutama ombak pantai Sanur sudah termasyhur di antara para wisatawan mancanegara. Tak jauh lepas Pantai Sanur terdapat juga lokasi wisata selam dan snorkeling. Oleh karena kondisinya yang ramah, lokasi selam ini dapat digunakan oleh para penyelam dari semua tingkatan keahlian.

Pantai Sanur juga dikenal sebagai Sunrise beach (pantai matahari terbit) sebagai lawan dari Pantai Kuta.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP