Memukau Dengan Gaun Sesuai Bentuk Badan

>> Jumat, 16 Oktober 2009

Setiap orang dilahirkan berbeda, dan karena perbedaan ini tidak selamanya pakaian yang dipakai pada orang tertentu cocok dengan orang lain. Agar tidak termakan iklan dan rayuan SPG saat anda membeli gaun untuk pesta. Simak apa yang berhasil whatzups temukan untuk anda.

Tipe Body

  • Pear shape
    Umumnya, tubuh pear shape memiliki bagian atas yang lebih kecil dan bagian bawah lebih besar. Bila anda tergolong memiliki tubuh seperti ini, anda harus memperhatikan dengan benar potongan pada bagian pinggul kebawah. Kalau salah memilih tubuh anda akan terlihat lebih bengkak dari seharusnya.
  • Apple shape
    Nah, kebanyakan tubuh Apple shape memiliki bagian pundak yang lebih lebar dari pinggul. Umumnya juga, pemilik tubuh ini memiliki leher yang pendek. Jadi, anda harus tahu betul kondisi tubuh dan jangan salah memilih potongan leher pada gaun anda.
  • Boyish/athletic shape
    Maksudnya, boyish adalah, tubuh anda tipe lurus. Biasanya, bagian atas dan bawah sama besar. Dan lingkaran pinggang tidak terlalu jauh dari lingkar dada. Nah, kebanyakan tipe ini hampir tidak mempunyai masalah. Tapi, bila anda salah bermain warna atau siluet hasilnya akan terlihat terlalu kurus.
  • Hourglass shape
  • Tubuh idaman semua orang adalah bentuk jam pasir atau body gitar. Nah, tubuh ini biasanya terlihat seksi dan curve atau berisi. Bila menggunakan potongan apapun, secara tidak langsung pemilik akan tetap menonjolkan kesan seksinya.

Tipe Dress

  • Pear shape
    Hindari gaun yang terlalu ketat. Bentuk gaun yang terkesan longgar dan jatuh ini akan meninggalkan kesan lebih halus pada bagian pinggul. Hasilnya, lekukan tubuh kamu terlihat tegas. Untuk mengakali agar terlihat lebih balance dan elegan. Bisa menambah asesoris kalung atau lebih banyak aksen pada bagian dada.
  • Apple shape
    Untuk tubuh apple shape, pilih ptongan yang memiliki detail menarik pada seputar garis leher. Ini akan membuat perhatian pindah kebagian area perut.
  • Botish shape
    Agar tubuh lebih terkesan penuh, kita boleh memilih pakaian yang memiliki banyak detail. Atau cari kesan ruffle atau bahan shiffon yang feminim tapi sedikit seksi.
  • Hourglass shape
    Thanks god! Kamu punya tubuh sempurna seperti ini. Bila kamu memiliki tubuh indah seperti ini, kamu bisa menggunakan bentuk gaun seperti apapun.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP