seserahan dari aa

>> Selasa, 13 Oktober 2009

ini rentetan yang aa beli tuk seserahan,,,,,, karena uda liat. iya walaupun gak sureprise juga c, abisnya dia juga takut gak sesuai sama selera aku jadi dia nanya udah cocok blom sama aku barang2 yang dia mau kasih.... kan sayang juga kalo gak cocok....

sebenernya aku uda buat didalam bentuk excel, aku mau liat semua pengeluaran yang uda aa dan aku keluarin....

ini bocoran nya..... semua IDR.....

  1. (2) bed cover + seperai (pkoknya yang full version)----> mont blanc @350rb
  2. (2) handuk (klo bisa yang big size)-----> classic@ 75rb
  3. (2) kain sidamurti @40rb
  4. mukena @ 250rb
  5. (2) sajadah turky @100rb
  6. kebaya (bahan aja mendingan) + bawahannya kain juga, pokoknya 1 setel lagh... @500rb
  7. tas --> prada
  8. clutch / dompet -->channel
  9. sepatu kerja (peter kezia)
  10. High hells (donatello)
  11. (2) pasang pakaian dalam
  12. pakaian tidur (wowww)
  13. Parfume
  14. 1 set perlengkapan mandi (body shop)
  15. 1 set makeup (PAC)
  16. 1 set perhiasan + jam tangan
------ bawaan tambahan ----
  1. 1 set tempat tidur
  2. meja rias
  3. tv lcd + dvd home teather + meja tv

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP