41 bulan

>> Selasa, 07 Juli 2009

H A P P Y A N I V E R S A R Y

met aniversary,,,, hari ini bertambah bulan tuk hubungan ini. cinta ku untuk kamu juga slalu bertambah, seperti bertambahnya bulan dalam hubungan indah kita ini. banyak hal yang telah terjadi antara kamu dan aku. pahit, asem, kecut, asin, tawar, manis, semua udah kita rasakan. dan kita mampu terus berjalan dalam likaliku perjalanan yang terjal dan berbagai macam cobaan dan sandungan. angin yang coba menerpa kaki tegak kita yang telah di pondasi oleh cinta yang kokoh , ternyata mampu menghalang sema cobaan itu. suka dan duak kita nikmati bersama. segala permasalahan kita pecahkan. tetapi tidak dapat kita pungkiri terkadang kita hanyut dalam aliran emosi jiwa yang mencoba menenggelamkan cinta kita.
segala kekurangan dalam diri kamu adalah kelebihan dimataku. aku mencintai mu bukan karena apapun. tetapi aku mencintaimu karena cinta di hatimu untuk ku. taukah kamu semakin aku mencari kekurangan yanga ada pada dirimu, yang ku temukan adalah kekurangan yang semakin banyak untuk aku. semakin aku menyelami kamu, maka semakin aku sadari sedalam apa cinta kamu.
Terimakasih a' untuk cinta yang untuk cinta yang besar untuk aku. untuk kasih sayang kamu. untuk kesabaran kamu. untuk ku kamu lelaki terindah untuk ku. dan terlebih lagi kamu mencintai ku juga mencintai keluargaku. kedua orang tuaku dan adik2 ku.
Sayang, maafin aku yang terkadang egois, dan tidak memperdulikan perasaan kamu. aku yang tidak pernah bisa mengerti kamu. aku yang slalu jahat sama kamu.aku yang telah menyakiti dan melukai hati kamu.
maafin aku sayang atas segala kekuranganku.... tapi tolonglah terima aku dengan segala kekurangan yang aku miliki.
love u.......
vita.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP