lamaran part 1

>> Rabu, 29 Juli 2009

Minggu (19 juli 2009)

jenjRRRRengggggggg...........
subuh2 dah bangun.... shalat subuh trz..... bantu mamah bikin sgala macam kue bolu. duh mah,,, masih ngantuk nih.... tapi kan ini semua demi acara aku sendiri.... dalam hati teriak... SEMANGATTTTTTTTTTTTTTTTTT......
bikin kue bolu udah beres trussss bikin pudding with fla... pokoknya smua handmade ... dibuatnya pake cinta dan kasih sayang tuk cami tercintaku....
bikin pudding selesai uuhhh... masih jam 8an,,,, mamah kepasar dianter bapak. trz aku melanjutkan tidurr ku sebentar..... hihihihi nyuri waktu tidur.
lagi bermimpi tapi lupa mimpi apa, aku kebangun denger suara bude ku..... waswas klo aku kebabalasan tidur. tapi nggak kok aku cuma tertidur kurang lbih 30mnitan aja.
Syukur alhamdulillah bude dateng bawain kue..... buanyakkkkk bgt..... makasih bude.....
karena aku dan aa mau nya hanya keluarga inti dan saudara2 deket aja yg hadir jadinya terpaksa degh aku yg ankat2 kursi bareng adek ku(ronal). sampe nyapu dan ngepel aku yang lakukan.
ini foto saat lagi aku nunggu aa dateng...uuuu lama bgt datengnya aku mandi jam 11an trz sempet maskeran sebentar....(hhehehehehehe).
terus shalat and dandan slesai jam 12.45. kluarga aa blom dateng juga..... ighhhhh ngaret.... katanya lagi tunggu saudara nya yang belum dateng.
kita emang pengen minimalis bgt.
sampe makeup dan baju yang aku pake pun sederhana. ehhehhehehhee.... yang penting arti dari acar ini. dan semuanya berjlan lancar. amin....
baju baru beli plus baru aku ambil dr tukang jahit abis di permak dikit karena kebesaran. hehhehhehehehhe............................... makeup, sebisanya aku aja.... hehhehehehhehehe..... foto ini aku ambil, saat lagi tunggu aa dateng bis ketiduran krg lbh 20 menitan lagh...... wakakakkaka.... dasar tukang molor.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP