aa ke lampung

>> Minggu, 12 Juli 2009

BT,,, aku dibohongin!!!!! katanya dia ga jadi dateng ke lampung. padahal waktu aa bilang dia udah ambil cuti untuk dateng ke lampung mumpung lagi ada mamah + 2 orang adek ku lagi di lampung juga aku udah SWENENGGGGGG bgt. waktu dia bilang gak jadi gara2 masih ada UAS. sumpah aku BT bangeTTTTT!!! sempet marah2 sendiri!!!! marah2 sama kampus nya. aneh emang. abisnya kau kesel bgt!
hari jumat (10/7/9) aku ngerasa gak enak, felling aku bilang ada yg janggal dan kayaknya aa bakalan dateng kok ke lampung. tapi jumat pagia kau telpon dia kok bilangnya dia masuk kantor padahal aku tau dia udah ambil cuti 2 hari (jumat&senin, 10&13 juli 09). aku telpon siang abis jumatan, gak diangkat2 HP nya. kok ada yang janggal. malahan dia sms dan bilang klo lagi meeting terus aa nyuruh aku supaya gak telpon dulu. wah aku semakin ngerasa aneh gak biasanya nih dia begini.
akhirnya aku telpon aja ke rumahnya, dan yang angkat bapak nya. saat aku tanya aa kmn. bapaknya kaget dan bapaknya bilang tadi pagi bilangnya mau ke lampung.wah......... aku bner di bOhOnGiN....... rese awas aja klo ketemu aja jitaKKK!!!

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP