tetaplah disini

>> Senin, 12 Oktober 2009

cobalah kau dengarkan apa kata hatimu... dia tak berbisik,dia tak berteriak,dia tak berbicara... dia mengantarkan kata-kata yang ingin dia sampaikan kepadamu.....
coba untuk diam sejenak..... biarkan ia menyampaikan semua yang ia katakan....
jangan kau halangi dia berkata apapun......
cukup kau ketahui yang ia katakan adalah kejujuran hatimu yang sering kamu bantah......
aku pun terkadang tak mengerti ...??????
mengapa aku sering terpuruk dalam keheningan hati.....
kegalauan jiwa...... kegelapan yang meyesakkan .......
saat ku terbentur dalam dinding pengkhianatan dalam lingkaran kesetiaan yang tak ada hujungnya....
kata maaf yang selalu mengalir tanpa ku ketahui muara ataupun sumbernya......
aku masih diam terjaga...... dibawah atap cinta yang tak berpayung kan mega.....
aku diam duduk bersimpuh menghadap kepada pemilik ragaku.... kepada NYA.....
kepada TUHAN ku......
menanyakan apa yang membuat ku kokoh..... tak goyah dengan hembusan badai terpaan bencana apapun...... aku masih disini menanti jawaban...... mencari hingga ku temukan arti sebuah kesetiaan .......
menanti hingga hari itu datang menghampiri dalam penantiaanku...... kekasihku aku disini dan tetap disini dalam kesetiaan.......
aku tetap setia walau terkadang perih mencoba menyelinap dalam relung kalbu menusuk sembilu ku......
aku tidak lari..... dan aku tak akan mau pergi....... aku hanya mau menanti hingga hari itu tiba....
karena aku yakin ...... aku dan kamu akan ada pada suatu hari yang indah nanti.....
hingga kita berdua berdiri tegap...... hanya dalam ikatan cinta ALLAH.......

kita telah hebat pada hari hari itu ...... karena kamu dan aku telah melewati segalanya.......
jangan lagi ada pengkhianatan yang menghancurkan kerajaan cinta kita......
jangan ada lagi yang pergi dari atap yang telah kita bangun dengan puing-puing yang dulu pernah aku hancurkan dan kamu hancurkan.....

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP